Rabu, 09 November 2011

setting data menggunakan acces poin

setting data menggunakan acces poin

Cara Membuat System Restore Point di Windows 7


 
Cara Membuat System Restore Point di Windows 7 ImageMasih ingat dengan system restore point? Tentu bagi pengguna operating system windows, terutama bagi seorang administrator system atau yang sering bereksperimen dengannya masih ingat dengan hal ini. System restore point bukan merupakan hal baru pada sistem operasi windows 7, tetapi sudah diperkenalkan oleh Microsoft sejak diluncurkannya Windows ME ke publik.
System restore point memungkinkan seorang administrator windows untuk mengembalikan system (me-restore windows) pada kondisi semula tanpa kehilangan data dan beberapa setting yang telah dilakukan. System restore dapat dimanfaatkan apabila pada sebuah sistem operasi windows mengalami masalah dan menyebabkan windows tidak berjalan stabil. Continue reading »

Mengenali Dasar Mudahnya Membuat Statistik Dengan Microsoft Excel.

May 30, 2011 by  Under Tips & Trik - 5 Comments  
Mengenali Dasar Mudahnya Membuat Statistik Dengan Microsoft Excel. ImageMembuat pengolahan data penelitian atau data administrative tidak selalu dengan program-program statistik, ternyata Microsoft excel juga mampu melakukan hal tersebut.
Seorang mahasiswa kebingungan saat diberi tugas dosennya untuk membuat data statistik, karena pada laptop maupun PC nya tidak ada program statistik. Dalam benaknya, data statistik harus diolah dengan program statistik, misalnya SPSS, SAS, dan lain sebagainya.Yang lebih lucu lagi mahasiswa tersebut justru kaget begitu diberitahu bahwa data statistik dapat diolah dengan program Microsoft Excel. Dia mengira bahwa Microsoft Excel hanya ada fungsi-fungsi statistik yang pemakaiannya sangat terbatas pada statistik itu sendiri.
Demikianlah gambaran sebagian orang tentang kegunaan dari program Microsoft Excel dalam pengolahan data statistik. Untuk itu pada tulisan ini, FastNCheap akan mengajak anda untuk bermain statistik bersama Microsoft Excel 2010. Continue reading »

Mengamankan Data Komputer dengan TrueCrypt

Jul 4, 2011 by  Under Tips & Trik - 6 Comments  
Mengamankan Data Komputer dengan TrueCrypt ImageSaat ini mungkin Anda mempunyai beberapa file atau data rahasia yang tidak boleh diketahui sama orang lain, bagaimana Anda melindungi data rahasia tersebut? Dalam artikel ini saya akan memberikan tutorial sederhana tentang cara melindungi data-data pada komputer kita agar tidak bisa diakses oleh orang lain menggunakan aplikasi TrueCrypt.
TrueCrypt adalah sebuah software gratis dan open source yang dapat melindungi data rahasia Anda  dengan cara melakukan enkripsi data pada file, partisi, hardisk atau USB Flashdisk Anda. Aplikasi ini dapat berjalan pada sistem operasi Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Mac OS X dan Linux. Continue reading »

Internet Connection Sharing pada Buffalo Wireless N150 Router WCR-GN Technology

Jul 13, 2010 by  Under Computer Stuff, Tips & Trik - 31 Comments  
Internet Connection Sharing pada Buffalo Wireless N150 Router WCR GN Technology ImagePada dua artikel sebelumnya kami membahas tentang detail dari produk beserta cara update firmware Internet Connection Sharing pada Buffalo Wireless N150 Router WCR-GN Technology. Kali ini kami akan membahas bagaimana cara sharing internet melalui wireless ini dengan perangkat lain yang mendukung wireless. Singkatnya kami akan membahas bagaimana cara membuat sebuah mini HotSpot dengan menggunakan dengan perangkat kecil ini.
Pertama kali yang perlu anda lakukan adalah menetukan lewat media mana anda terkoneksi internet. Apakah lewat sebuah modem yang terhubung ke jaringan telephone seperti telkom speedy? Apakah melalui sebuah modem GPRS, 3G Modem  atau melalui CDMA modem? Atau melalui jaringan lain yang sudah ada semacam jaringan tetap yang ada dikantor menggunakan kabel RJ45? Continue reading »

Point Blank, Online Game Favorite Buat Gamers

Aug 2, 2010 by  Under Tech News, Tips & Trik - 71 Comments  
Point Blank, Online Game Favorite Buat Gamers ImagePoint Blank adalah game online yang dikembangkan oleh zepetto, sebuah perusahaan game asal korea yang mulai diluncurkan pada bulan Maret 2008. Game ini kemudian berkembang pesat dan mulai diluncurkan di negara lain seperti Thailand, Indonesia, Rusia dan akan segera diluncurkan di China dan Turki pada kuartal ke 3 dan ke 4 pada tahun ini (2010).
Bagi pecinta game, nama ini sudah tidak asing lagi karena saat ini Point Blank adalah salah satu game online favorite karena karakter dan alur game yang unik, lain dari game online lainnya. Diperkirakan, pemainnya sudah mencapai satu jutaan, bahkan lebih yang tersebar dari beberapa negara yang kami sebutkan sebelumnya. Continue reading »

Buffalo Wireless N150 Router WCR-GN Technology, Access Point & Bridge

Jul 13, 2010 by  Under Computer Stuff - 12 Comments  
Buffalo Wireless N150 Router WCR GN Technology, Access Point & Bridge ImageSatu lagi produk Buffalo, Wireless N150 router WCR-GN Technology, Access Point & Bridge. Mengandalkan teknologi wireless berkecepatan tinggi serta kombinasi teknologi dari buffalo menjadikan produk ini layak digunakan sebagai solusi wireless di tempat anda. Dengan disertkannya fitur dari WDS (Wireless Distribution System) dan teknologi AOSS (AirStation One-Touch Secure System) dari buffalo anda akan menemukan kombinasi yang maksimal pada kecepatan transfer, keamanan data serta kenyamanan saat mengunakan jaringan wireless. Buffalo Wireless N150 Router WCR-GN Technology adalah pilihan terbaik untuk jaringan nirkabel anda baik di rumah maupun di kantor.
Dirancang untuk penggunaan yang tidak begitu kompleks, Buffalo Wireless N150 Router WCR-GN Technology adalah perangkat nirkabel yang mampu mengkoneksikan dengan baik jaringan komputer di rumah atau untuk menghubungkan jaringan anda ke internet. Dengan mengunakan menggunakan interface yang mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama saat mengkonfigurasikannya, pengguna jaringan dapat berselancar di internet, download lagu dan film favorite serta berbagi hal lain yang menyenangkan dengan sahabat maupun dengan keluarga.
Memanfaatkan teknologi wireless 802.11, teknologi ini sangat sempurna sebagai media sharing antar komputer yang ada di jaringan wireless. Continue reading »

Share Folder Jaringan Antara Windows 7 dan XP

Nov 3, 2010 by  Under Tips & Trik - 149 Comments  
Share Folder Jaringan Antara Windows 7 dan XP ImageSeperti kita ketahui, windows 7 memiliki fitur keamanan yang lebih baik dari windows generasi sebelumnya. Karena itu juga, cara system menangani file maupun folder juga sedikit berbeda. Terlebih lagi jika berhubungan dengan jaringan, banyak perbedaan dan perubahan pada struktur maupun tingkat keamanan user pada folder jaringan.
Bagi yang sering berbagi pakai file menggunakan windows XP, mungkin akan sedikit merasa kesulitan saat ingin share folder di komputer yang memakai sistem operasi windows 7. Berikut kami sampaikan bagaimana cara melakukannya. (Saat melakukan percobaan, kami menggunakan Windows XP Professional dan Windows 7 Ultimate Edition).


Read more: http://blog.fastncheap.com/search/cara-sharing-data-menggunakan-acces-point#ixzz1dGi9Ym00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar